Demi Fans, Justin Bieber Akan Luncurkan Aksesoris

Jum'at, 23 September 2016 - 11:21 WIB
Demi Fans, Justin Bieber Akan Luncurkan Aksesoris
Demi Fans, Justin Bieber Akan Luncurkan Aksesoris
A A A
INGGRIS - Kabar bahagia untuk Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber). Pasalnya, penyanyi kontroversial Justin Bieber, baru-baru ini meluncurkan koleksi aksesoris. Setiap aksesoris didesain dengan khas dirinya.

Dilansir dari Toggle, menariknya koleksi aksesoris ini hadir secara beragam. Mulai dari gelang yang bertuliskan nama Justin, phone case yang bertuliskan lirik lagu milik Justin dan gambar wajahnya, hingga sarung bantal khas mantan pacar Selena Gomez ini.

Di mana untuk gelang dibanderol seharga 5 Poundsterling atau setara dengan Rp70 ribu dan 12 Poundsterling untuk phone case atau sekitar Rp168 ribu. Aksesoris ini sengaja diluncurkan berbarengan dengan tur konser pelantun What Di You Mean tersebut di Inggris mendatang.

Namun tak hanya gelang, sarung bantal, dan phone case, pria 22 tahun ini juga akan menghadirkan seperangkat alat peralatan sekolah hingga gantungan kunci untuk para Beliebers yang masih duduk di bangku sekolah. Tak lupa juga dengan poster, gelas mug, pin dan kartu ucapan selamat ulang tahun hadir untuk memanjakan Beliebers.

Untuk memproduksi aksesoris, Bieber berkolaborasi dengan lini brand aksesori asal Amerika, Claire's Accessories. Perwakilan dari Claire, Hind Palmer mengungkapkan sangat bersemangat untuk kerja sama ini.

“Kami sangat senang dan tentunya bersemangat bisa bekerja dengan Justin Bieber, dalam membuat dan meluncurkan koleksi merchandise yang fun dan kreatif ini,” ungkap Hind Palmer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)